Menuju Angka 19

Kau tahu apa?

Hari ini tepat satu bulanmu sebelum ke 19

Seperti biasa, sebulan sebelum bertambahnya angka  di hidupmu

Kau pasti membuatkannya tulisan-tulisan yang berpesan 

Kali ini juga

Kini aku tuliskannya di sini saja ya

Biar mungkin orang-orang yang baca dan mengira seberapa berharganya kamu bagi dirimu

Seberapa sayangnya kamu bagi dirimu

Sampai sebulan sebelum resmi bertambah angkanya sudah mengucapkan selamat diiringi pesan-pesan bermakna

Aku juga sudah membuatkan rekaman yang bisa kau dengar nanti sebulan lagi

Sudah bisa di dengar sih olehmu karena kan kamu yang buat

Tapi orang lain hanya bisa mendengar nanti, di hari itu

tepat hari itu

Sudah banyak pesan yang kusampaikan melalui rekaman podcast itu

Jadi, disini aku hanya ingin mengatakan

Bahagia yang banyak ya

Lakukan apa yang kamu ingin lakukan

Berani lagi ya

Untuk melakukan yang kamu rasa bisa lakukan

Aku selalu dukung apa maumu


-dari aku yang 18

Komentar

Postingan Populer